Example floating
Example floating
Blog

Polsek Tanggulangin Berbagi Takjil, Sekaligus Sosialisasikan Keamanan Saat Mudik

233132
×

Polsek Tanggulangin Berbagi Takjil, Sekaligus Sosialisasikan Keamanan Saat Mudik

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Sidoarjo -Polsek Tanggulangin bersama ibu-ibu Bhyangkari, gelar giat rutin di bulan Suci Ramadhan. Membagi-bagikan takjil kepada pengendara roda empat maupun roda dua, yang sedang melintas dijalan raya depan Polsek Tanggulangin. Selain bagi-bagikan takjil, berbuka puasa bersama, sekaligus memberikan santunan terhadap anak yatim piatu. Serangkaian acara itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanggulangin AKP I.G.P. Atma Giri, Rabu (03/04/2024) sore.

Sementara Kapolsek Tanggulangin AKP I.G.P. Atma Giri dilokasi menegaskan Kami dari Polri, Polsek Tanggulangin selalu setiap hari selama bulan puasa Suci Ramadhan. Berupa memberikan terbaik kepada masyarakat, selalu ikut membagikan takjil walaupun tidak seberapa. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga kami, yang selalu didepan Polsek Tanggulangin, ucapnya.

” Kami dengan rekan-rekan anggota, dan seluruh ibu Bhayangkari Polsek Tanggulangin. Menggelar pembagian takjil, dilanjutkan dengan santunan anak yatim serta buka puasa bersama, ” ungkap Kapolsek Tanggulangin AKP I.G.P. Atma Giri.

Masih kata Kapolsek Tanggulangin AKP I.G.P. Atma Giri, pembagian takjil hari ini sampai berikutnya dengan selesai bulan Suci Ramadhan dan tetap kami melaksanakan. ” soal tempat pembagian takjil itu, kami berpindah-pindah dan tidak hanya didepan kantor Polsek Tanggulangin saja. Alhamdulillah apa yang kami perbuat, kami lakukan bisa dapat bermanfaat bagi masyarakat, ” tambahnya.

Kami atas keluarga besar Polsek Tanggulangin mengucapkan terimah kasih, selamat menunaikan ibadah puasa. Mudah-mudahan apa yang diperbuat, bisa menjadi terbaik untuk kita semua. Kegiatan ini tidak hanya pembagian takjil, dan santunan anak yatim. Melainkan juga dilakukan sosialisasi, himbauan terhadap masyarakat melalui selebaran. Apabila meninggalkan rumah, selama masa mudik Hari Raya Idul Fitri.

Diharapkan dan jangan sampai lupa listrik, pintu, kompor harus dimatikan. Keseluruhannya dititipkan pada tetangga yang tidak mudik, atau ke RT-RT sehingga rasa aman, nyaman tetap terjaga. ” Kami Polsek Tanggulangin juga membuka bagi yang menitipkan kendaraan roda dua, roda empat di Polsek dan kami akan menerimanya serta melaksanakannya.(Syamsul /A-6)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *