Example floating
Example floating
Blog

Persit Kodim Klaten Gelar Donor Darah

6100
×

Persit Kodim Klaten Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Klaten – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro menggelar Donor Darah di Aula Makodim 0723 Klaten Jl. Pemuda No 08 Klaten. (22./02/2024)

 

Kegiatan Donor Darah tersebut diikuti oleh Prajurit TNI, PNS, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten, Keluarga Besar Tentara (KBT), Bayangkari Polres Klaten Masyarakat dan juga Pelajar bekerja sama dengan PMI Kabupaten Klaten.

 

Pada kesempatan tersebut Ny Dyah Bambang Triwibowo selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah diselengarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024.

 

“ kami mengajak TNI, PNS, Persit, Masyarakat Pelajar dan juga ibu Bayangkari untuk mendonorkan darahnya, dengan harapan dapat membantu menambah stok darah PMI Kabupaten Klaten, “ ungkap Ny Dyah.

 

Sementara menurut Purwanto Ketua PMI Kab Klaten menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini sering dilakukan bersama dengan Kodim 0723 Klaten,. Kali ini dirinya sangat berterima kasih dengan Persit Kodim 0723 Klaten yang telah menginisiasi kegiatan donor darah.

 

“ untuk menjadi seorang pahlawan tidak harus berperang, namun dengan donor darah dapat dikatakan sebagai pahlawan, “ kata Purwadi.

 

Pada kegiatan donor darah tersebut diikuti sekitar 250 orang dan pendonor yang memenuhi syarat untuk diambil darahnya sejumlah 150 kantong dengan rincian 33 kantong golongan darah A, 41 kantong golongan darah B, 64 kantong golongan darah O dan 12 kantong golongan darah AB. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *