Example floating
Example floating
Blog

Peringati Hari Bhayangkara Ke 78, Dandim 0111/Bireuen Perkuat Sinergi TNI-POLRI Di Kabupaten Bireuen.

990
×

Peringati Hari Bhayangkara Ke 78, Dandim 0111/Bireuen Perkuat Sinergi TNI-POLRI Di Kabupaten Bireuen.

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Bireuen– Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem menghadiri upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Ruang Terbuka Hijau Cot Gapu Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Senin (1/07/2024).

Dengan mengusung Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, dalam perjalanan waktu ke 78 Tahun Polri telah melaksanakan pengabdiannya dalam mengemban tugas memelihara keamanan dan ketertiban dalam negeri, hal ini patut disyukuri Dimana tantangan tugas polri kedepan semakin berat.

Secara khusus Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem beserta keluarga besar Kodim 0111/Bireuen mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke -78 kepada Kapolres Bireuen dan jajarannya.

“Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Kehadiran personel TNI pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 merupakan bukti hubungan erat antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Bireuen.

Dandim 0111/Bireuen berharap, untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan dan dapat ditingkatkan lagi.

“Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, “ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada TNI atas dukungan dan partisipasi sehingga terselenggaranya rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara Ke – 78.

“Terima kasih banyak kepada Kodim 0111/Bireuen, ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri karena TNI-Polri adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI,”ujar Kapolres.

Menurutnya hal ini menunjukkan bukti keakraban serta sinergitas nyata TNI Polri dalam pengabdian tugas kepada bangsa dan negara.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,
Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran, Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan, PhD, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Kepala Kejaksaan Bireuen, Ketua Pengadilan Bireuen, Ketua DPRK Bireuen, Kepala BNNK Bireuen, Sekda Kabupaten Bireuen Danyon 113/Jaya Sakti, Dansub Denpom Bireuen, Ketua Mahkamah Syariah Bireuen, Kasat Pol PP/WH Bireuen, Kepala Sekbang Pol Bireuen, Pejabat Utama Polres Bireuen, Para Kapolsek Jajaran Polres Bireuen beserta seluruh Perwira, Ketua Bhayangkari Cab. Bireuen beserta Pengurus, Para Purnawirawan Polres Bireuen, Seluruh Personel dan Undangan lainnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *