Example floating
Example floating
Blog

Peran Aktif Babinsa Kepatihan Kulon Pada Pendampingan Pelayanan Kesehatan di Wilayah Binaan

8921
×

Peran Aktif Babinsa Kepatihan Kulon Pada Pendampingan Pelayanan Kesehatan di Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Sejak lama pelayanan kesehatan merupakan sebagai penentu penting dalam meningkatkan kesehatan fisik dan mental, serta kesejahteraan masyarakat.

Berangkat dari hal itu Serma Teguh dan Koptu Rudi selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres melaksanakan pendampingan kepada masyarakat serta jemaat GBI Keluarga Allah saat mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di Pos klinik kesehatan GBI Keluarga Allah Jl Sutan Syahrir no 88 Kepatihan Kulon Jebres Surakarta, Senin (18/03/2024).

Dr Tika Selaku kepala klinik kesehatan GBI Keluarga Allah mengatakan bahwa selain memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, kegiatan ini juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan kepada masyarakat.

“Pelayanan kesehatan gratis ini dilaksanakan secara rutin dan ditujukan untuk masyarakat umum baik dari anak-anak sampai orang dewasa, orang tua atau lansia.”ungkap Dr Tika.

“Di lokasi yang sama kami selaku Babinsa membantu agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, kami menghimbau kepada masyarakat agar tertib mengantri saat mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.”tutur Serma Teguh Selalu Babinsa Kepatihan Kulon.

“Semoga dengan pelayanan kesehatan gratis dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah kepatihan kulon kususnya.”tukasnya.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *