Example floating
Example floating
Blog

Pemdes Watukosek Berkolaborasi Dengan Bulog Melakukan Penyaluran Bantuan Beras Kepada 320 Warga Kurang Mampu

34279
×

Pemdes Watukosek Berkolaborasi Dengan Bulog Melakukan Penyaluran Bantuan Beras Kepada 320 Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Pasuruan – Penyaluran Bantuan Beras Bulog di Kantor Desa Watukosek untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Pada tanggal 08 Maret 2024, Kantor Desa Watukosek menjadi kegiatan mulia yang bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Melalui upaya kolaboratif antara Badan Urusan Logistik (Bulog) dan Pemerintah Desa Watukosek, Kepala Desa Watukosek Maskur SPd tidak bisa hadir dikarnakan ada kegiatan di Kecamatan Gempol Maka terwakili oleh Sekdes Watukosek Slamet.M.”

Menyatakan bahwa Penyaluran bantuan beras (Bulog) kepada 320 warga kurang mampu menjadi momentum penting dalam memperkuat jaringan solidaritas dan tali persaudaraan di antara sesama.Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, kegiatan penyaluran bantuan beras ini tidak hanya sekadar menjangkau kebutuhan pangan, tetapi juga menyiratkan kepedulian yang dalam terhadap kondisi sosial ekonomi yang dihadapi oleh sebagian masyarakat desa.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan beban ekonomi keluarga yang kurang mampu dapat sedikit terangkat, serta memberikan sentuhan harapan bagi mereka dalam menghadapi keterbatasan yang ada.

Sejak pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB Sekdes Watukosek Slamet.M telah bersiap di Kantor Desa Watukosek untuk menyambut kedatangan warga penerima manfaat. Suasana keceriaan dan gotong royong pun terasa kental saat setiap keluarga menerima paket bantuan beras tersebut.

Senyum bahagia terpancar dari wajah para penerima bantuan, sebagai cermin bahwa kebaikan masih tetap ada di tengah-tengah kesulitan.Penyaluran bantuan beras (Bulog) ini bukan hanya sekadar simbolis, namun merupakan bentuk nyata dari komitmen Pemerintah Desa Watukosek dan Bulog dalam membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara menyeluruh.Dengan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi,”Terangnya pada Awak Media saat di Kantor Desa Watukosek.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Desa Watukosek untuk saling bersatu dan mendukung satu sama lain dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Semangat kebersamaan dan solidaritas yang terjalin melalui penyaluran bantuan beras Bulog ini diharapkan dapat menjadi fondasi kuat dalam membangun ketahanan sosial dan ekonomi di Desa Watukosek .

Dengan demikian, penyaluran bantuan beras Bulog di Kantor Desa Watukosek pada bulan Maret 2024 bukan hanya sekadar distribusi barang, melainkan simbol kepedulian, harapan, dan kebaikan yang akan terus mengalir dalam menjaga kesejahteraan masyarakat Desa Watukosek
kedepannya.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik. Penyaluran Bantuan Beras Bulog Bulan Maret 2024″ Ungkap Sekdes Watukose Slamet.M

Salah satu penerima, Chamidah ( 69 ) Dusun Watukosek RT 04 RW 02 Desa Watukosek mengaku bahagia mendapatkan bantuan beras Bulog karena dapat membantu kebutuhan sehari-hari keluarganya. Alhamdulillah sekarang dapat bantuan beras 10 kilogram bisa buat makan sekeluarga, apalagi kemarin beli BERAS di pasar mahal” ujar dia. ( Syamsul / A-6 )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *