Example floating
Example floating
Blog

Pemdes Kedungsolo Salurkan Bantuan Pangan Pada 350 KPM

67555
×

Pemdes Kedungsolo Salurkan Bantuan Pangan Pada 350 KPM

Sebarkan artikel ini

REALITA. CO. ID || Sidoarno-Pemerintah Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong menyalurkan, bantuan langsung pangan beras Bulog Tahap 1 Tahun 2024 dari Badan Pangan Nasional Republik Indonesia. Mereka sebanyak 350 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), masing-masing menerima 10 kilogram. Hal itu Keluarga Penerima Manfaat berbondong-bondong dengan membawa surat undangan, KTP, dan Kartu Keluarga (KK) asli mendatangi kantor balai desa setempat, Sabtu (10/02/2024) pagi.

Sementara Suwono Kepala Desa Kedungsolo mengatakan bantuan ini tidak lain, adalah meringankan beban masyarakat kurang mampu. Untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. ” Saya berharap bantuan ini, bermanfaat, dan meringankan beban warga, ” ucapnya.

” Penyaluran sembako berupa beras ini, dibantu Staff, perangkat desa, dan didampingi petugas Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT). Sehingga proses awal hingga berjalan tertib, dan lancar. Teknis proses penerimaan bantuan pangan, seperti biasa dan sebelum-sebelumnya. Yakni membawa undangan, KTP, dan Kartu Keluarga (KK) asli. Selanjutnya, Keluarga Penerima Manfaat mengambil beras dan difoto oleh petugas, jelasnya.

Terpisah Achmad Sulton Kaur Kesra Kedungsolo menjelaskan di Tahun 2024 bantuan pangan tersebut di Desa Kedungsolo menerima 350 sak. Sebelumnya menerima 473 sak yang dibagikan pada Keluarga Penerima Manfaat. ” Pengurangan jumlah dalam penerimaan bantuan pangan ini, saya tidak tahu persis. Sebab kami menerima datanya itu, sesuai apa yang kami terima saat ini, ungkapnya.

” Adanya bantuan pangan ini, yang disalurkan Pemerintah Kedungsolo. Saya sangat bersyukur dan berterimah kasih, dikarenakan melihat kondisi sekarang harga semakin mahal. Alhamdulillah, minimal meringankan beban dan dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari, ” pungkas wiwin salah satu Keluarga Penerima Manfaat.(Syamsul/A-6)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Surakarta – Upaya menanamkan kecintaan anak-anak…