Example floating
Example floating
Blog

Pemdes Jerukpurut Gempol Pasuruan Salurkan Bansos Berupa Beras kepada 376 KPM

43323
×

Pemdes Jerukpurut Gempol Pasuruan Salurkan Bansos Berupa Beras kepada 376 KPM

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Pasuruan -Pemerintah Desa (Pemdes) Jerukpurut kecamatan Gempol Kab Pasuruan. Jawa Timur menjamin penyaluran program bantuan sosial atau bansos berupa beras Bulog 10 kg Februari 2024 ini bisa tersalurkan tanpa unsur politik jelang Pemilu 2024 yang akan digelar pada Februari mendatang. hal itu lantaran pihaknya sudah memegang data, siapa saja 376 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerima bansos beras Bulog tersebut.”

Bagi kami, urusannya adalah keluarga 376 KPM itu terima 10 kg beras dan bisa kita pertanggungjawabkan prosesnya.,” tegas Kepala Desa Jerukpurut H.Slamet hari selasa (06/Februari/2024).bertempat di Kantor Desa Jerukpurut pukul 09.00 Wib.selesai pukul 13.00 WIB.

“Kami selaku Kepala Desa Jerukpurut di dalam semua proses itu tidak ada atribut apapun. Tidak boleh ada atribut apapun,Kami sangat komitmen untuk itu. Ini adalah program negara, punyanya rakyat,” imbuhnya.

Demi meyakinkan penyaluran bansos beras Bulog aman politisasi,H.Slamet lantas mempersilakan semua pihak untuk ikut melakukan pengawasan. “Silakan Bawaslu dan satgas pangan melaksanakan tugasnya. Saya kira beliau sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kita hanya melaksanakan tugas saja,” Tutur Kepala Desa Jerukpurut H.Slamet

Tambahnya Kepala Desa Jerukpurut H.Slamet Bagi-Bagi Bansos beras Bulog,Kami temui langsung Warga yang tidak mampu.

Maka sepakatan bersama, Wujut Selain itu juga ,Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturrrahim sehingga terwujud sinergitas dan Soliditas,Lebih Lanjut Kepala Desa Jerukpurut H.Slamet

Mengatakan siap mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 .yang akan digelar pada 14 Februari tahun 2024 mendatang.dengan selalu memantau Kamtibmas di Desa Kami Sepakat bersama Forkopimcam Gempol termasuk ,Sosialisasi jangan sampai tanggal 14 Februari nantik jangan ada yang Golput,Dikarnakan 4000 Hak suara anda itu untuk Bangsa dan Negara,”

Maka Kita ” Sepakat untuk mendorong 4000 Hak Suara Masyarakat Desa Jerukpurut agar.memberikan hak suaranya ke- 14 TPS Desa Jerukpurut “Masyarakat Kususnya Desa Jerukpurut jangan sampai tidak hadir ke- TPS,Wajib hukumnya Masyarakat Desa Jerukpurut memberikan hak suaranya, Meskipun beda pilihan namun tetap menjaga kekeluargaan seng penting Aman Damai Sejahterah Kondusif ” Tegas Kepala Desa Jerukpurut H.Slamet

Tambahnya,Foto diatas Kasun Jerukpurut Nasikan bersama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Ibu Minarsih ( 41 ) RT 02 RW 01 Dusun Karangnongko Desa Jerukpurut.Menerima Bansos yang petama kali ini,Ucap Alchamdulillah terutama pada Pemerintah Desa Jerukpuruk denga menerima bantuan beras ini untuk makan bersama -sama keluarga sehari-harinnya .”Pungkasnya ( Syamsul / A-6 )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *