Example floating
Example floating
Blog

Peletakan Batu Pertama, Mushola Al Quddus Koramil 17 Karangdowo Mulai Di Bangun

6291
×

Peletakan Batu Pertama, Mushola Al Quddus Koramil 17 Karangdowo Mulai Di Bangun

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Dalam upaya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Danramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten Kapten Arm Sahono beserta Muspika Kecamatan Karangdowo melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Quddus yang berada di lingkungan Makoramil 17 Karangdowo, Selasa (5/3/2024).

 

Peletakan Batu Pertama langsung dilakukan oleh Camat Karangdowo Tomisila Adhitama, AP.MM dilanjutkan oleh Jajaran Muspika dengan ditandai dimulainya pembangunan Mushola yang diberi nama Al Quddus.

 

Danramil 17 Karangdowo dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dan Alhamdulillah bahwa pada hari ini apa yang saya cita citakan akan terlaksana, yaitu pembangunan Musholla Al Quddus Koramil 17 Karangdowo dan pembangunan ini terlaksana berkat doa kita semua.

 

“Peletakan batu pertama pembangunan Mushola ini merupakan kegiatan simbolis dimana dimulainya pembangunan Mushola, dengan harapan pembangunan bisa cepat selesai dan dapat digunakan sebagaimana fungsi dan manfaatnya,” ungkap Kapten Arm Sahono.

 

Danramil juga berpesan, apabila pembangunan Mushola ini sudah selesai, kita semua wajib merawatnya dengan baik, agar nantinya bisa di gunakan untuk beribadah dengan nyaman dan khusyuk. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *