Example floating
Example floating
Blog

Pekon Banjar Agung Pugung Tanggamus Melaksanakan Giat Pengajian Bergilir di Setiap Pekon

56791
×

Pekon Banjar Agung Pugung Tanggamus Melaksanakan Giat Pengajian Bergilir di Setiap Pekon

Sebarkan artikel ini

 

REALITA.CO.ID || Tanggamus Lampung – Pekon Banjar Agung Kecamatan pugung Akan melaksanakan pengajian bergilir di setiap pekon. Bertempat di Masjid Attaqwa Pekon ( Desa ) Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung dilaksanakan acara pengajian untuk yang kedua kalinya , Kamis ( 01/02/2024 ).

Sebelumnya acara Pengajian Semarga Pugung yang pertama dilaksanakan di Masjid Al Amin Pekon ( Desa ) Tanjung Heran Kecamatan Pugung.

Dalam sambutannya H.Hendrawan selaku tuan rumah Masjid Attaqwa mengutarakan bahwa kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan secara bergulir dari Pekon ke Pekon yang ada di Kecamatan Pugung , dan Insya Allah untuk bulan depan akan diadakan di Masjid Pekon Banjar Agung Ilir.

Jamaah yang hadir terdiri dari berbagai masyarakat Pekon yang ada di Kecamatan Pugung.

Kegiatan diisi dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil , Ustat Jahtiar selaku pemimpin yang mengimami pengajian tersebut .

Sedangkan Acara Inti Tausiah disampaikan oleh Habib Muhdor bin Alwi Al-Haddad dalam Tausiahnya Ia menyoroti tentang kemuliaan bulan Rajab.

Menurutnya salah satu kemuliaan di bulan Rajab jatuh pada hari Jum’at terakhir , saat menunaikan sholat Jum’at di Minggu terakhir ketika Khotib duduk antara dua Khotbah disunnahkan kita untuk membaca ” Akhmad Rasulullah , Muhamad Rasulullah ” ujar beliau.
Salah satu tokoh masyarakat berharap acara pengajian rutin ini bisa terus terlaksana secara rutin.

Maulani

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *