Example floating
Example floating
Blog

Gerak Cepat, Babinsa Karangasem Bantu Evakuasi Warga Yang Tersengat Listrik*

5481
×

Gerak Cepat, Babinsa Karangasem Bantu Evakuasi Warga Yang Tersengat Listrik*

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Surakarta – Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan bersama dengan Linmas dan BPBD bahu-membahu melaksanakan evakuasi warga yang tersengat listrik di rumah Ibu Sri Sunarjati 73 th di Jl. Sawo II no 20, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Jum’at (02/02/2024)

 

Ditegaskan Sertu Widada setelah mendapat laporan dari warga sekitar pukul 10.00 wib, bahwa telah terjadi musibah dirumah Ibu Sri, dirinya bersama Linmas dengan cepat langsung meluncur ke TKP untuk memberikan pertolongan dan melaksanakan evakuasi. setelah tiba di TKP.

 

“Warga yang tersengat listrik adalah Pak Budi (45 th) yang merupakan saudara dari Ibu Sri yang sedang melaksanakan perbaikan atap rumah yang bocor di lantai dua.”terangnya.

 

“Setelah kami cek ternyata korban masih dalam keadaan bernapas, dan kami segera menyeterilkan TKP serta langsung menghubungi PLN, BPBD Serta tim medis bekerjasama Bhabinkamtibmas untuk segera dilakukan evakuasi serta perawatan.”imbuhnya.

 

“Setelah melalui proses evakusi korban langsung dibawa ke RS Moewardi untuk diberikan perawatan yang lebih insten, sehingga diharapkan nyawa korban bisa diselamatkan.”pungkasnya.

 

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *