Example floating
Example floating
Blog

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Kemlayan Bantu Pendistribusian Beras Untuk Warga Masyarakat Kurang Mampu

233143
×

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Kemlayan Bantu Pendistribusian Beras Untuk Warga Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Catur Handoko bersama dengan Bati Komsos Serma Fitalis monitoring dan membantu pendistribusian sembako beras dari bulog kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Kemlayan, bertempat di Kantor Kelurahan Kemlayan Jl.Sukareno Rt 01 Rw 05 Kelurahan Kemlayan kecamatan Serengan, Kamis (16/05/2024).

Ditegaskan Serda Catur pembagian sembako hari ini, bagian dari program dari Kemensos kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di kelurahan Kemlayan dan sudah merupakan kegiatan dari pemerintah selama 3 bulan sesuai nama nama yang sudah di daftarkan lewat pemerintah kelurahan Kemlayan.

“Untuk pembagian beras ini setiap Kepala Keluarga (KK) mendapat sebanyak 10 kg beras setiap bulan, dan pembagian beras di wilayah kelurahan Kemlayan sebanyak 210 KK penerima.”terangnya.

“Harapan kami agar warga bisa memanfaatkan bantuan ini sebagai membantu ekonomi warga dan untuk pengambilan bantuan beras ini tidak rebutan dan ikuti aturan antri sesuai nama warga yang menerima surat undangan yang diambil agar kegaiatan bantuan ini berjalan cepat dan lancar.”pungkasnya.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *