Example floating
Example floating
Blog

Pastikan Pusling Lancar, Babinsa Sudiroprajan Pantau Kegiatan Pengobatan

65446
×

Pastikan Pusling Lancar, Babinsa Sudiroprajan Pantau Kegiatan Pengobatan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serka Jhony Dedy Tamonob memantau kegiatan Puskesmas Keliling (Pusling) di wilayah binaan, Jumat, (29/03/2024).

Ditegaskan Serka Jhony kegiatan tersebut dilakukan untuk mengecek kesehatan serta jika ada warga masyarakat di Kelurahan Sudiroprajan yang sakit maka akan di lakukan pelayanan pengobatan.

“Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pusling ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.”tuturnya.

“Kami melakukan pemantauan kegiatan Pusling di wilayah kami. Dimana Pusling ini sangat membantu masyarakat untuk mengecek kesehatan warga masyarakat,” kata Serka Jhony.

Lebih lanjut ditegaskan ya kegiatan Pusling ini meliputi pengecekan terhadap gula darah, tensi serta memberikan obat bagi warga masyarakat yang mengalami keluhan sakit ringan seperti Flu,Batuk serta pusing. Dan jumlah warga yang mengikuti pelayanan pusling ini sebanyak 22 orang.

“Semoga dengan adanya pelayanan pusling ini dapat mengetahui kesehatan masyarakat Sudiroprajan. Dan kami berharap masyarakat Sudiroprajan selalu diberikan kesehatan,” pungkas Serka Jhony.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…