Example floating
Example floating
Blog

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Kawal Pendistribusian Logistik* 

5815
×

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Kawal Pendistribusian Logistik* 

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Surakarta – Menjelang masa pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, Kodim 0735/Surakarta melalui para Bintara Pembina Desa atau Babinsa jajaranya bersama Bhabinkamtibmas, terus bergerak mengawal pendistribusian logistik Pemilu di sejumlah wilayah di kota Surakarta.

 

Salah satunya, pada Rabu (14/2), Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama anggota Polri, Panwaslu Kecamatan, KKPS dan PPK turut mengawal pendistribusian logistik Pemilu berupa kotak suara dan bilik suara dari pendopo kelurahan Kepatihan Wetan Jl Sutan Syahrir No.26 ke 8 TPS yang ada Kelurahan Kepatihan Wetan.

 

Ditegaskan Serda Budiono sinergitas dan semangat petugas gabungan dalam melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik ke wilayah dilakukan guna memastikan keamanan selama pendistribusian berjalan dengan aman.

 

“Alhamdulillah, distribusi logistik Pemilu ini berjalan aman, lancar dan tepat waktu untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan aman,”tegas Serda Budiono.

 

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *