Example floating
Example floating
Blog

Nyaman Dalam Beribadah Babinsa Kodim Klaten Amankan Sholat Idul Fitri 1445 H Desa Binaan

233145
×

Nyaman Dalam Beribadah Babinsa Kodim Klaten Amankan Sholat Idul Fitri 1445 H Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || KLATEN – untuk memberikan kenyamanan dan berjalan dengan aman dan lancar bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah, Babinsa Kodim 0723/Klaten mengamankan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di desa binaan

Seperti Babinsa Serda Imran anggota Koramil 23 Ceper melaksanankan pengamanan Solat Idul fitri di Halaman Mesjid Almutaqin dk Keboan Pason Desa Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Rabu (10/4/2024)

Pengamanan yang dilakukan Babinsa merupakan untuk menciptakan wilayah yang aman serta khusuknya warga dalam melaksanakan sholat idul fitri 1445 H di tahun 2024.

Babinsa Serda Imran menuturkan bahwa pengamanan ini kita bersinergi dengan Polsek Ceper di bantu oleh linmas desa untuk memberikan kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri.

“Kita bersama Polsek Ceper dan linmas mengamankan warga dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul fitri agar khusu dan nyaman dalam beribadah,” ungkap Babinsa.

“Ini juga merupakan terciptanya Sinergitas antar instansi, seperti Polsek Ceper dan Linmas dalam melaksanakan pengamanan di wilayah binaan,” Tambahnya.

Sementara itu di Koramil 22 Wonosari Wilayah Kodim 0723 Klaten, Babinsa Desa Duwet Joko Sri Murningsih melakukak Pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1445 H di Halaman SDN 3 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Digelarnya Sholat Idul Fitri tersebut dihadiri Warga Desa Duwet sekitar 350 Orang dengan penceramah Ustadz Sodiq dari Sutran Bolali.

Serka Joko Sri Murningsih saat di konfirmasi menuturkan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan warga dalam beribadah sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan tokoh Agama dan mewujudkan Kondusifitas wilayah dalam perayaan hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriah.

“Hadirnya Babinsa di Desa binaan guna memberikan kenyamanan dalam kegiatan ibadah Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah, disamping itu juga memberikan himbauan kerukunan umat beragama serta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” Pungkas Serka Joko Sri Murningsih. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *