Example floating
Example floating
Blog

Misa Minggu Palma, Babinsa Koramil 23/Ceper Amankan Ibadah Warga Desa Jombor

66545
×

Misa Minggu Palma, Babinsa Koramil 23/Ceper Amankan Ibadah Warga Desa Jombor

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID ||KLATEN – Minggu Palma adalah hari Minggu sebelum Paskah yang memperingati kedatangan Yesus Kristus ke Yerusalem, di mana orang-orang menyambut dengan daun-daun palem atau cabang-cabang pohon zaitun. Ini adalah awal dari Pekan Suci, yang mengawali peristiwa-peristiwa penting dalam kehidupan, penderitaan, dan kebangkitan Yesus Kristus.

Adanya Misa Minggu Palma di desa binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Raharjo bersama Security Gereja Katholik ST. Theresia melaksanakan pengamanan perayaan Misa Minggu Palma bagi umat Katolik di Desa Jombor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu (24/3/2024).

Babinsa mengungkapkan bahwa pengamanan yang dilakukannya bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat di Gereja Katholik ST. Theresia Jombor yang telah merayakan Misa Minggu Palma yang merupakan hari peringatan dalam liturgi gereja Kristen yang selalu jatuh pada hari Minggu sebelum Paskah.

“Pengamanan akan terus dilakukan selama perayaan sampai menyambut Paskah, agar masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman,” terang Serda Raharjo.

Sementara itu, Romo Antonius Amisani Kurniadi, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah melaksanakan pengamanan di Gereja Katholik ST. Theresia Jombor.

“Kami ucapkan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa bersama tim pengamanan gereja, sehingga para jemaat beribadah dengan hikmat dan nyaman,” pungkas Romo Antonius Amisani Kurniadi. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *