Example floating
Example floating
Blog

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Turut Hadir Membantu Bangun Rumah Warga.

900
×

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Turut Hadir Membantu Bangun Rumah Warga.

Sebarkan artikel ini

 

Bireuen – REALITA.CO.ID || Serda Safrijal Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah Duafa dengan menggunakan ADD tahun 2024 yang bertempat di Desa Padang Kasab Kec Peulimbang Kab. Bireuen. Jumat (28/06/2024).

Kegiatan itu merupakan salah satu bagian dari kegiatan Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya serta mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Berat sama dipikul, ringan sama di jinjing, pepatah itulah menjadi motivasi Babinsa bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan, ujar Serda Safrijal

Tak hanya fokus dan setia dalam Dinas Kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI.

Sementara, Mustafa Syarif selaku penerima bantuan Rumah Duafa menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan oleh Bapak Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Serda Safrijal sehingga perkerjaan lebih cepat terselesaikan dan lebih ringan.

Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat akan kehadiran Babinsa di tengah- tengah masyarakat. ungkapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *