Example floating
Example floating
Blog

Majukan UMKM di Wilayah Binaan, Babinsa Pajang Datangi Pengusaha Konveksi Pakaian*

9816
×

Majukan UMKM di Wilayah Binaan, Babinsa Pajang Datangi Pengusaha Konveksi Pakaian*

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Surakarta – Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta,Serma Puri dan Koptu Gondo melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan dengan mendatangi pengusaha Konveksi pakaian CV Adativ yang berada di kampung Jegon RT 01, RW 02 Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan, Rabu (28/02/2024).

 

Dikatakan Serma Puri bahwa kedatangannya di CV Adatif tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kerja demi memajukan UMKM di wilayah binaannya.

 

“Selain itu kegiatan komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat teritorial kepada masyarakat binaannya dan siap membantu tanpa pamrih,”ucapnya.

 

“Kegiatan Komsosds ini secara rutin kami lakukan sebagai ajang silaturahmi serta guna mengetahui wilayah teritorial yang aman dan kondusif.”imbuhnya.

 

“Dengan komsos ini akan mempererat hubungan TNI bersama rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,.’pungkasnya

 

Sementara itu Bapak Buntaran selalu manajer CV Adativ mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa telah datang menyempatkan waktu ke Konveksi ini.

 

“Semoga kehadiran Pak Babinsa ini dapat menambah semangat dan motivasi kerja kami sehingga hasil produksi semakin meningkat.”tukasnya.

 

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *