Example floating
Example floating
Blog

LSM Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional (JPKPN) Menggelar Aksi Damai di Kantor Bupati Bogor

232200
×

LSM Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional (JPKPN) Menggelar Aksi Damai di Kantor Bupati Bogor

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Cibinong, REALITA News : Prihatin atas mangkraknya pembangunan Hotel Sayaga milik Pemerintah Kabupaten Bogor dan beberapa proyek lain, karena diduga ada oknum nakal yang mempermainkan dana proyek dan luput dari pengawasan Pemkab Bogor. Sehingga proyek tak kunjung selesai dan anggaran besar yang dikeluarkan menjadi sia sia dan tidak berguna.

Prihatin dengan kejadian itu JPKPN menggelar unjuk rasa damai tepat di depan Gerbang Kantor Bupati Bogor ( 29’02/2024 ), bersama masyarakat dan juga diliput oleh komponen wartawan.

“Aksi ini adalah merupakan rasa keprihatinan yang didasari rasa cinta kami sebagai warga, sepertinya Kabupaten Bogor Masih Lemah dalam pengawasan dan belum berani menindak siapapun yang bermain main dalam proyek Yang didanai APBD Kabupaten Bogor. Kami akan terus menyuarakan adanya tikus proyek yang menghambat pembangunan”. Ungkap Rizwan Riswanto Pemimpin aksi unjuk rasa.

Kabupaten Bogor harus lebih terbuka dan berani melakukan bersih bersih internal untuk menindak siapapun yang bermain main dengan proyek yang didanai APBD. Kalau PJ Bupati Bogor tidak berani membersihkan tikus bukan mustahil PJ Bupati atau Bupati Bogor selanjutnya akan menjadi korban permainan kotor mafia proyek yang sudah memakan korban 2 Bupati Kabupaten Bogor sebelumnya.

Saya terus mendorong untuk PJ Bupati Bogor untuk mengevaluasi proyek Proyek mangkrak dan menindak oknum nakal yang bermain, agar kabupaten Bogor Bisa menjadi sesuai mottonya TEGAR BERIMAN. Demikian Rizwan Riswanto yang memimpin aksi JPKP
dikantor Bupati Bogor, dan menyudahi penjelasannya. ( gesni / firly )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *