Example floating
Example floating
Blog

Koramil 24/Klaten Utara Berikan Pelatihan Disiplin Security PT Intan Pariwara

1017
×

Koramil 24/Klaten Utara Berikan Pelatihan Disiplin Security PT Intan Pariwara

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Klaten – Babinsa Serda M Ihsan dari Koramil 24/Klaten Utara Kodim 0723/klaten memberikan pelatihan kedisiplinan, Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan latihan fisik kepada para security PT. Intan Pariwara. Pelatihan ini dilaksanakan di Lapangan Jokopuring Desa Karanganom Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten. (12/06/2024)

Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para security PT. Intan Pariwara agar lebih disiplin, memiliki fisik yang prima serta memupuk jiwa korsa. Selain itu, pelatihan ini juga bertujuan untuk membina para anggota security agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan kerjanya.

“Kami berharap melalui pelatihan ini, para security dapat menjadi lebih disiplin, fisik yang kuat serta memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari,” ujar Serda M Ihsan saat ditemui.

Salah seorang anggota security, Heri Sundoko mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pelatihan yang diberikan oleh Babinsa. Menurutnya, pelatihan ini sangat bermanfaat dalam menciptakan kader-kader security yang terampil dan pintar.

“Dengan pelatihan yang diberikan Babinsa, kami merasa lebih siap dan percaya diri dalam menjalankan tugas. Pelatihan ini juga membantu kami dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan yang sangat dibutuhkan dalam pekerjaan kami sehari-hari,” kata Heri Sundoko.

Pelatihan yang diberikan Babinsa mencakup berbagai aspek kedisiplinan, mulai dari PBB yang melatih kekompakan dan koordinasi antar anggota, hingga latihan fisik yang bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para security. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *