Example floating
Example floating
Blog

Kodim Boyolali Bersihkan Sampah di Aliran Irigasi Desa Tegalrejo

7082
×

Kodim Boyolali Bersihkan Sampah di Aliran Irigasi Desa Tegalrejo

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Boyolali. Sebagai salah satu wujud nyata TNI bersama rakyat, Kodim 0724/Boyolali bersama dengan warga melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan saluran irigasi pertanian yang bertempat di Desa Tegalrejo Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Minggu ( 03/03/24)

 

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han melalui Danramil 11/Ngemplak Kapten Inf Budiyanto mengatakan, sasaran dari kegiatan karya bakti ini membersihkan sampah dan rumput yang bisa menghambat aliran irigasi, sehingga diharapkan ketika hujan dapat mengurangi luapan air yang berpotensi banjir

 

Lebih lanjut ia menyebutkan, Tentunya ke depan program ini akan berlanjut di lokasi lainnya, beberapa momen penting pada kegiatan ini, antara lain, sinergitas TNI dan masyarakat untuk bersama bahu membahu demi kepentingan bersama.

 

“Tentu harapannya semua kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

 

Selain melaksanakan pembersihan, Anggota Kodim 0724/Boyolali juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersihan aliran air.

 

Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam mencegah banjir dan penyebaran penyakit dari lingkungan yang kotor ungkapnya.

 

Kerja sama ini tetap berkesinambungan agar terjalin silaturahmi antara TNI dan warga,” pungkasnya

 

(Agus Kemplu)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *