Example floating
Example floating
Blog

Kodim 1812/Pegunungan Arfak Beserta Persit KCK Cabang XLVII Gelar Bazar Murah TNI Dalam Menyambut Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

222160
×

Kodim 1812/Pegunungan Arfak Beserta Persit KCK Cabang XLVII Gelar Bazar Murah TNI Dalam Menyambut Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Papua – Bazar Murah dilaksanakan di Makodim 1812/Pegunungan Arfak, Jln. Trikora, Distrik Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat, Selasa, 02/04/24.

Dandim 1812/PA Letkol Inf. Alexander Eko Setiawan, S.E didampingi Ketua Persit Cabang XLVII Ny. Veronica Alexander mengatakan kegiatan bazar TNI ini dilaksanakan terpusat di Mabes TNI yang tersebar di 411 titik di seluruh Indonesia.

“Sangat bersyukur bisa turut serta dalam kegiatan Bazar murah yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Idul Fitri” tambahnya.

Dia mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian, kebersamaan dan kerjasama dengan Pemda serta pengusaha Sembako di Kab. Pegunungan Arfak. Hal ini semata – mata untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dalam mempersiapkan diri menyambut momen penting yang penuh berkah ini.

“Aksi ini menyediakan beras sebanyak 100 kg untuk dijual murah di Makodim 1812/Pegaf yang dijual murah bagi masyarakat. Selain beras, terdapat juga produk lainya seperti telur ayam, minyak goreng, gula pasir, terigu, susu kaleng, sirup, teh, kopi, mie instan, dan berbagai macam paket sembako lainya,” lanjutnya

Pasiter Kodim 1812/Pegaf Letda Inf Roni Permana mengatakan, Operasi Bazar murah TNI dalam rangka menekan dan menstabilitaskan harga kebutuhan Barang Pokok di Lingkungan masyarakat Pegunungan Arfak, Tutupnya.

Kegiatan Bazar murah tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia dan dibuka langsung oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan, di Mabes TNI serta diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama-kotama TNI seluruh Indonesia.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *