Example floating
Example floating
Blog

Kodim 0735/Surakarta Bersama Radio JPI FM Bagikan Takjil Gratis Jelang Berbuka Puasa

233636
×

Kodim 0735/Surakarta Bersama Radio JPI FM Bagikan Takjil Gratis Jelang Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Kodim 0735/Surakarta bersama dengan Radio JPI FM membagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa kepada warga masyarakat kota surakarta, Kamis (04/04/2024) kemarin.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Komandan Kodim 0735/Surakarta letkol inf. Eko Hardianto SH.M.I.P, Kasdim dan para perwira staf, Station manager JPI ibu Iriana Srikandi. S.s, Pro JPI FM, serta Komunitas pendengar JPI FM.

Sebanyak 1000 Takzil dibagikan di beberapa titik di Jalan Slamet Riyadi dantaranya di depan hotel Diamond, depan Loji Gandrung, depan Patung Gladag, depan kantor Balaikota Surakarta, dan juga di depan kantor Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari.

Satu persatu Warga masyarakat yang melintas diberikan takjil gratis baik itu pengendara mobil, motor ataupun para pejalan kaki.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0735/Surakarta menegaskan sore ini kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan Radio JPI FM Surakarta membagikan takjil untuk berbuka puasa, dan semoga ini akan terus berlanjut setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, kegiatan sosial dengan berbagi 1000 takjil ini diharapkan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga masyarakat yang sedang untuk berbuka puasa.”tuturnya.

“Semoga dengan adanya pembagian takjil gratis ini dapat membantu saudara-saudara kita khususnya umat islam dalam melaksanakan buka puasa,”pungkas Dandim.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *