Example floating
Example floating
BeritaBogor

Kembali Pimpin Korpri Kota Bogor, Dody Ahdiat Siap Adaptasi Kondisi Kekinian

145
×

Kembali Pimpin Korpri Kota Bogor, Dody Ahdiat Siap Adaptasi Kondisi Kekinian

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Bogor menggelar Musyawarah Kota sekaligus pelantikan pengurus Korpri Kota Bogor periode 2024 – 2029 di Hotel Onih, Jalan Paledang, Kota Bogor, Rabu (29/5/2024).

Pelantikan pengurus Korpri yang kembali dinahkodai Dody Ahdiat ini dilakukan Dewan Pembina Korpri Jawa Barat, Daud Achmad dan turut disaksikan Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari.

“Saya yakin terpilihnya kembali Bapak Dody Ahdiat karena keberhasilan dan kesuksesannya selama ini dalam menjalankan program kerja organisasi,” ujar Hery Antasari.

Hery mengatakan, semua pengurus yang telah dikukuhkan wajib mengemban tugas dan amanah dengan baik untuk memajukan dan mensejahterakan anggota dan masyarakat. Ia pun ingin Korpri Kota Bogor bisa menjadi motor penggerak pembangunan SDM, bersinergi dan bekerjasama dalam tata kelola pemerintahan maupun kemajuan daerah.

“Harapan saya Korpri Kota Bogor bisa berperan lebih kuat dan diandalkan serta bisa terus berkontribusi secara nyata pada pembangunan Kota Bogor, karena Korpri satu-satunya organisasi profesi ASN,” tegas dia.

Di tempat yang sama, Ketua DP Korpri Jawa Barat, Daud Achmad mengatakan, sebagai organisasi profesi, fungsi utama Korpri yakni melakukan pembinaan dan pengembangan bagi ASN yakni PNS dan PPPK serta memberikan bantuan hukum ke anggota korpri, meningkatkan kesejahteraan dan memberikan rekomendasi kode etik.

“Korpri juga harus bisa beradaptasi dengan kondisi kekinian yang cepat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DP Korpri Kota Bogor, Dody Ahdiat mengatakan, pihaknya akan secepatnya membuat program kerja baru 2024 – 2029 sesuai dengan arahan dari Pj Wali Kota sekaligus mempertajam apa-apa saja yang sudah berjalan seperti klinik Korpri Kota Bogor dan Day Care Korpri yang akan terus dikembangkan.

“Kami juga membuat program kerja fisik dan non fisik, yakni pembinaan ASN dalam memberikan pelayanan ke masyarakat demi mendukung program kerja Pemerintah Kota Bogor,” kata Dody.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *