Example floating
Example floating
Blog

Kemah Bakti Mahasiswa HMI Bogor, Putri Khairunnisa Minta Pemuda Berpihak Kepentingan Rakyat

56910
×

Kemah Bakti Mahasiswa HMI Bogor, Putri Khairunnisa Minta Pemuda Berpihak Kepentingan Rakyat

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.IDB|| Kota Bogor – Ketua Umum DPP KNPI, Putri Khairunnisa mengapresiasi acara Wonderfull Mulyaharja HMI Bogor sebagai bentuk konkret peduli lingkungan dan pelestarian alam.

Hadir dalam rangkain kegiatan kemah bakti mahasiswa HMI Cabang Kota Bogor ini, Putri Khairunnisa meminta pemuda harus selalu berpihak untuk kepentingan masyarakat.

“Pemuda harus selalu bisa berada ditengah masyarakat dan kebermanfaatannya harus selalu konkrit dan konsisten,” tegasnya di Kampung Tematik Mulyaharja, Minggu, (10/3/2024).

Kegiatan yang ikut menghadirkan FORKOPIMDA Bogor ini, Putri Khairunnisa menyampaikan melalui bantuan teknologi, pemuda dan mahasiswa bisa saja terlibat banyak mengembangkan pariwisata yang ada kota Bogor.

“Pariwisata harus dikembangkan untuk menambah perekonomian warga,” kata Khairunnisa.

Selain itu, pada kegiatan yang disertai dengan penanaman pohon tersebut, Ketua Umum DPP KNPI, Putri Khairunnisa mengatakan pelestarian alam harus selalu dipertahankan.

“Saya sangat setuju pelestarian alam serta kepedulian lingkungan, ini harus selalu dipertahankan. Dan yang terpenting perhatian kita pemuda pada ketahanan pangan, semua bisa dibantu dengan teknologi,” ucapnya. (red)

Editor: Syafrudin Budiman SIP

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…