Example floating
Example floating
Blog

Kecewa Dengan Hasil Pembangunan, Ketua BHP Pekon Singosari Mempertanyakan SPJ

57700
×

Kecewa Dengan Hasil Pembangunan, Ketua BHP Pekon Singosari Mempertanyakan SPJ

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Tanggamus Lampung – Ketua Badan Hippun pemekonan (BHP) pekon Singosari kecewa terhadap pembangunan yang ada di pekon Singosari kecamatan talang Padang kabupaten Tanggamus Lampung, ia tidak ikut di libatkan dalam pelaksanaan anggaran Dana Desa atau kegiatan pembangunan tersebut.

Pasalnya laporan spj pembangunan tahun 2023 ia belum menerima sama sekali dari kepala pekon sedangkan pembangunan suda lama selesai dikerjakan,

Saya selaku ketua BHP perna minta laporan spj tersebut kepada Sigit selaku kepala pekon ia menjelaskan “, nanti dlu Masi nunggu laporan dari inspektorat. Ungkap nya kepada saya.

Pada tanggal 31 Januari 2024 ketua BHP dan anggota nya angkat bicara buka – bukan kepada awak media ini mengenai pembangunan yang ada di pekon Singosari.

Untuk wilayah saya di tahun 2023 ada 4 titik pembangunan, gorong – gorong, Talaud, tugu pembatas wilayah pekon, sama PAM Air bersih

Tetapi didalam pelaksanaan program pembangunan tersebut saya kecewa karena saya tidak ikut disertakan, padahal hasil musyawarah saat itu saya ikut hadir membahas program yang akan dilaksanakan. setelah itu berjalan nya waktu pembangunan tersebut saya tidak diberitahu oleh kepala pekon tau- taunya pembangunan tersebut sudah pada selesai.

Untuk anggaran pembangunan yang sudah direalisasikan itu sendiri Pekon Singosari menggunakan Anggaran Dana Desa dan di tambah Anggaran Bantuan Berbasis Kinerja , menurut Abdullah Muhidin Ketua BHP.

Didalam hal ini pelaksanaan program pembangunan yang ada di pekon Singosari patut di Duga adanya penyelewengan atau penyalahgunaan uang Negara untuk mencari keuntungan pribadi .

Maulani

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Surakarta – Upaya menanamkan kecintaan anak-anak…