Example floating
Example floating
Blog

Kapolsek Dramaga Klarifikasi Terhadap Berita Yang Tayang Tentang Banjir di Wilayah Dramaga*

4785
×

Kapolsek Dramaga Klarifikasi Terhadap Berita Yang Tayang Tentang Banjir di Wilayah Dramaga*

Sebarkan artikel ini

 

 

 

REALITA.CO.ID.Polres Bogor – Sabtu, 30 Maret 2024, Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim S.H., mengeluarkan klarifikasi terkait dengan adanya berita yang Tayang di Stasiun Televisi Swasta, beredar tentang bencana banjir di wilayah Ds. Dramaga dan Ds. Ciherang, Kecamatan Dramaga. Berita itu dipastikan tidaklah benar.

 

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Ds. Dramaga, AIPTU Endang SM, klarifikasi ini dilakukan setelah melakukan koordinasi dengan Ketua RT dan Ketua RW setempat. Hasil klarifikasi menunjukkan bahwa kejadian banjir yang disiarkan oleh Stasiun Televisi Swasta merupakan peristiwa yang terjadi dua tahun yang lalu akan tetapi dilakukan Penayangan Ulang hingga menimbulkan keresahan warga.

 

Selama beberapa tahun terakhir, wilayah Dramaga tidak mengalami kejadian banjir yang signifikan seperti yang dilaporkan oleh media. Klarifikasi ini bertujuan untuk memberikan kejelasan kepada masyarakat dan menghindari penyebaran informasi yang tidak akurat.

 

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto juga menyampaikan bahwa hasil klarifikasi ini telah diberitahukan kepada pihak terkait, dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa tidak ada kejadian banjir baru di wilayah Dramaga seperti yang dilaporkan oleh Stasiun Televisi Swasta, Klarifikasi ini diharapkan dapat mengurangi kebingungan dan kekhawatiran masyarakat terhadap situasi banjir di wilayah tersebut. Ungkap Kapolsek Dramaga AKP Hartanto.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *