Example floating
Example floating
Blog

Kafilah Simpang Empat Peusangan Berhasil meraih juara umum

1293
×

Kafilah Simpang Empat Peusangan Berhasil meraih juara umum

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID||Bireuen, – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 Tingkat Kecamatan Peusangan, Bireuen, berakhir Sabtu 29 juni 2024 malam.

Kegiatan ini ditutup Pj Bupati Bireuen Aulia Soyan PhD melalui teks pidato yang dibacakan Camat Peusangan Teguh Mandiri Putera SSTP. Acara yang tersebut di Komplek SLB Cot Ijue itu dalam rangka menjaring putra-putri terbaik yang akan mewakili Kecamatan Peusangan pada MTQ Tingkat Kabupaten Bireuen.

Pada MTQ Peusangan kali ini, Kafilah Kemukiman Simpang Empat berhasil meraih juara umum untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

“Alhamdulillah, acara ini berlangsung sukses hingga malam penutupan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Teguh Mandiri Putera secara pribadi mengharapkan para peserta MTQ tersebut nantinya bisa mengharumkan nama Kecamatan Peusangan di tingkat kabupaten, bahkan tingkat provinsi dan nasional. “Paling tidak, saya mengharapkan Kecamatan Peusangan menjadi juara umum pada MTQ Kabupaten Bireuen tahun ini.

Koordinator Dewan Hakim Tgk Ismuhar SAg membacakan nama-nama para juara masing-masing cabang yang diperlombakan pada MTQ ke-37 Tingkat Kecamatan Peusangan. “Hasil akumulasi jumlah juara yang diperoleh,Kemukiman Simpang Empat tampil sebagai juara umum MTQ Peusangan kali ini,” katanya. Sedangkan lima besar lainnya, papar Tgk Ismuhar

Dikatakannya, bagi juara pertama, juara dua, dan juara tiga di masing-masing cabang selanjutnya akan mengikuti Training Center (TC) yang dilaksanakan pihak kecamatan. “Mereka akan dipersiapkan sebagai kafilah Kecamatan Peusangan pada MTQ Tingkat Kabupaten Bireuen,” imbuh Tgk Ismuhar.

Malam penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Peusangan ikut dihadiri Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Bireuen Dr Jufliwan, unsur Forkopimcam Peusangan, para imum mukim, keuchik serta para undangan.(heri/*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *