Example floating
Example floating
Blog

Jelang Pilkada, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Himbau Warga Binaan Agar Tetap Menjaga Keamanan.

1163
×

Jelang Pilkada, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Himbau Warga Binaan Agar Tetap Menjaga Keamanan.

Sebarkan artikel ini

Bireuen – REALITA.CO.ID || Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Koptu Andy Fatchur Rohman melaksanakan kegiatan Komsos di Desa binaan dan menghimbau kepada warga Desa Teupin Reudeup Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pilkada kedepannya. Minggu (30/06/2024).

Babinsa Koptu Andy Fatchur Rohman mengawali kunjungannya dengan menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan di lingkungan masing-masing. Kebersihan dan kerukunan antar warga juga menjadi fokus dalam pesan-pesan yang disampaikan.

“Situasi keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Mari kita jaga kebersihan lingkungan dan selalu saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang nyaman untuk semua,” ujarnya.

Dalam konteks Pilkada, Babinsa menghimbau agar warga tetap tenang dan menjaga suasana kondusif. Walaupun berbeda pandangan dan pilihan politik, namun diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan demokratis.

“Silahkan dalam berpolitik dengan berbeda pandangan dan pilihan, namun mari kita ciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada. Laporkan setiap potensi gangguan kamtibmas kepada kami agar bisa ditangani dengan cepat,”ujarnya.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat dan masyarakat. Keterlibatan aktif warga diharapkan dapat menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan kamtibmas yang baik di Desa Teupin Reudeup.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *