Example floating
Example floating
Blog

Ini Yang Dilakukan Paguyuban ‘KEKAR’ Dalam Memperingati HUT Kopassus Ke-72

233150
×

Ini Yang Dilakukan Paguyuban ‘KEKAR’ Dalam Memperingati HUT Kopassus Ke-72

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Karanganyar –Anggota Kodim 0727/Karanganyar dan wilayah Teritorial sekitarnya yang tergabung dalam Paguyuban KEKAR (Kepiting Karanganyar) melaksanakan ajang gelar silaturahim bersama bertempat di Griyane Mbah Wongso, Triyagan, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Sabtu (11/5/24)

Anggota KEKAR yang berjumlah 33 orang ini merupakan alumni dari anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang sudah berdinas di Satuan Teritorial Kodim 0727/Karanganyar dan wilayah Teritorial sekitarnya ini tidak serta merta melupakan hari jadinya yang ke 72 tahun.

Kali ini dalam rangka perayaan HUT ke 72 Kopassus, disikapi dengan gelar ajang Silaturahim bersama keluarga dan anak anak tercinta. Tak meninggalkan ciri khasnya, bergerak cepat, secara serentak korps Baret Merah ini langsung bergerak bersamaan untuk menuju tempat yang telah ditentukan yaitu Griyane Mbah Wongso.

Ketua KEKAR Kepiting Karanganyar Pelda Hermawan Tjahjanto (Kodim 0727/Karanganyar) saat dikonfirmasi oleh awak media mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus membangkitkan semangat menjalani kehidupan ditengah globalisasi.” Terangnya.

“Anggota dari KEKAR Kepiting Karanganyar ini berjumlah 33 orang yang sebelumnya bertugas di satuan Kopassus, dan kini berdinas di satuan teritorial, yakni Kodim 0727/Karanganyar ” Tegas Hermawan Tjahjanto.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *