Example floating
Example floating
Blog

Hadirkan Penceramah, Kodim 0723/Klaten Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

43464
×

Hadirkan Penceramah, Kodim 0723/Klaten Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Klaten -Anggota Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 M di Masjid Al Mujahidin Asrama Gayamprit Kodim 0723/Klaten Jl. Bromo Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Kamis (28/03/2024).

Sambutan hangat disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0723/Klaten, Mayor Cba Joko Prasetyo, yang menggarisbawahi pentingnya meningkatkan ketaqwaan dan keimanan di bulan Ramadhan. “Bulan suci ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Melalui kegiatan Peringatan Nuzulul Quran ini, diharapkan kita semua dapat lebih mendalami pesan-pesan suci yang terkandung dalam Al-Quran serta meningkatkan kesadaran spiritual kita,” ujar Mayor Joko.

acara ini juga diisi dengan pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an Oleh ananda Aila dilanjutkan tausiyah dari Ustadz Ali Faroid, yang menyampaikan pentingnya Nuzulul Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Ali Faroid mengajak seluruh jamaah untuk memahami makna dan pesan yang terkandung dalam Al-Quran, serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota Kodim 0723/Klaten, ASN dan Persit dalam menyemarakkan suasana kebersamaan dan kekhusyukan dalam beribadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh umat Muslim. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…