Example floating
Example floating
Blog

Hadiri Pembukaan Bazar Murah Desa Jambukulon, Ini Kata Danramil 23/Ceper 

5180
×

Hadiri Pembukaan Bazar Murah Desa Jambukulon, Ini Kata Danramil 23/Ceper 

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Di bulan suci Ramadhan, Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi bersama Babinsa menghadiri acara pembukaan bazar Sembako murah oleh Pemerintah Kecamatan Ceper yang di buka langsung oleh Bupati Klaten Sri Mulyani, SE, MM bertempat di balai Desa Jambukulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (14/3/2024).

 

Saat ditemui, Danramil 23/Ceper Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi mengatakan bahwa bazar Sembako murah tersebut sangat membantu warga masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Ceper terlebih di bulan puasa ini

 

“Dengan adanya bazar Sembako murah tersebut warga masyarakat terbantu dalam meringankan perekonomian keluarganya,” ungkap Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi.

 

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Kami dari Koramil 23/Ceper siap membantu dalam kegiatan bazar Sembako murah yang digelar oleh pemerintah Kecamatan Ceper yang merupakan wilayah dari teritorial Koramil 23/Ceper agar berjalan dengan tertib dan aman.

 

Hadir dalam kegiatan bazar tersebut Bupati Klaten Sri Mulyani .SE.MM, Wakil Bupati Klaten Bapak Yoga Hardaya SH.MH, Camat Ceper Seniwati, SE.MM, Danramil 23/Ceper Kapten CBA Setya Agus Wahyudi, Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo S.H, Kepala Desa Se Kec. Ceper beserta perangkat. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *