Example floating
Example floating
Blog

Gus Mujib: Mohon Doa Restu Semangat Maju Tak Gentar Usai Dapat Rekom Calon Bupati Pasuruan dari DPP PKB

233154
×

Gus Mujib: Mohon Doa Restu Semangat Maju Tak Gentar Usai Dapat Rekom Calon Bupati Pasuruan dari DPP PKB

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID.11.Pasuruan – Mantan Wakil Bupati yang sekaligus Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Pasuruan KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) mendapatkan rekomendasi tahap pertama dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan., Gus Mujib menjelaskan surat rekomendasi itu ia terima pada tanggal 9 Mei 2024 di Kantor DPP PKB, Jakarta. Surat tersebut ditandatangani oleh Abdul Halim Iskandar, Ketua Bidang Penguatan Eksekutif dan Legislatif DPP PKB, serta Sekretaris Jenderal DPP PKB, Hasanuddin Wahid.

“Untuk rekom ini saya terima hari rabo kemarin, di Kantor DPP PKB, Jakarta. Surat tersebut ditandatangani oleh Abdul Halim Iskandar, Ketua Bidang Penguatan Eksekutif dan Legislatif DPP PKB, serta Sekretaris Jenderal DPP PKB, Hasanuddin Wahid, “ungkapnya.

Gus Mujib mengucapkan terima kasih, dengan Rekom ini ia menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan langkah-langkah berikutnya, terutama memilih calon wakilnya. Ia juga menyampaikan bahwa seluruh unsur internal PKB sangat solid dan kompak untuk memenangkannya dalam Pilbup 2024. Dengan dukungan itu, Gus Mujib siap menghadapi kontestasi.”Sama sekali saya tetap semangat dan maju tak gentar siapapun nanti, karena satu, Gus Irsyad dan Mas Dion tadi sudah menyampaikan, kita sama-sama, semuanya adalah satu kesatuan solit, untuk menyongsong kemenangan, dan juga kami dari basis-basis dukungan Insyaallah tetap rapat, juga dari berbagai komponen, tidak hanya Masyayikh, habaib, juga kita bersama-semua komponen yang ada di Kabupaten Pasuruan, Insya Allah kami semakin semangat, karena kami sudah 10 tahun di kader oleh Gus Irsyad, “Tuturnya

Irsyad Yusuf mantan Bupati Pasuruan dua periode yang sekaligus Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan meminta seluruh kader PKB untuk kompak dan berjuang bersama guna memenangkan Gus Mujib.”Ini harga mati, Saya harap ke depan ini, beliau Kyai Mujib Imron sudah mendapatkan rekom, maka semuanya diminta atau tidak, harus memperjuangkan kemenangan Kiai Mujib Imron sebagai Bupati Pasuruan,” Terang Gus Irsyad

Hal yang sama juga di sampaikan Gus Mujib bahwa ini adalah rekom pertama,
Intinya rekom ini adalah rekom tahap pertama, begitu nanti sudah ada pasangan menjelang pendaftaran maka rekom ke 2 akan di turunkan.”Insya Allah kami bersama kyai, para tokoh masyarakat, baik dewan mustasyar, dewan tanfit akan terus berusaha maksimal, siapa pasangan saya, itu adalah yang terbaik untuk Pasuruan 5 tahun kedepan, “ucapnya.

Untuk gandengannya tidak harus dari PKB. “Kami akan memperhatikan suara dari semua komponen, termasuk dari Masyayikh, habaib yang mengantar say pada waktu di rumah, juga dari tokoh tokoh yang lain, pemuda, muslimat Fatayat, juga dari semua komponen, “terangnya.

Gus Mujib menyampaikan akan akan silaturahmi kepada siapa yang bisa menerimanya, bahkan ke kantor DP-nya kepada siapa yang mau menerimanya. “Untuk bagaimana membangun Kabupaten Pasuruan. Jadi amanatnya dari semua komponen itu adalah siapa yang mau silaturahmi untuk kwalisi dengan kami.Siapa yang mau bergandengan, dan dari partai manapun, yang penting komitmennya adalah saya jadi Bupati 2024-2029, “Pungkasnya. (Syamsul / A -6 ).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *