Example floating
Example floating
Blog

Pagi Ini Pasar Tradisional Kadipolo Didatangi Babinsa, Ternyata Oh Ternyata..!! Ini Alasannya*

6677
×

Pagi Ini Pasar Tradisional Kadipolo Didatangi Babinsa, Ternyata Oh Ternyata..!! Ini Alasannya*

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Surakarta – Dalam rangka memastikan dan juga monitoring harga sembako tetap stabil, Babinsa Kelurahan Panularan, Koramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Parso dan Serda Sutaryono melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako, bertempat di Pasar tradisional Kadipolo,Jln Dr. Radjiman Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan,Jum’at (02/02/2024)

 

Ditegaskan Sertu Parso bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan.

 

“Kami juga menghimbau kepada para pedagang yang ada di pasar tradisional ini, dengan adanya daya beli masyarakat yang agak menurun, agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar ketentuan.”ujarnya.

 

“Hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari.”ungkapnya.

 

Ditambahkannya dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan, harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar tradisional serta pasar-pasar lainnya tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan.

 

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *