Example floating
Example floating
Blog

Gelar Bazar Murah, Halaman Kodim 0735/Surakarta Digeruduk Warga

233572
×

Gelar Bazar Murah, Halaman Kodim 0735/Surakarta Digeruduk Warga

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1445 H/2024 M, Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan Bazar murah yang dilaksanakan di depan kantor Makodim 0735/Surakarta, Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Selasa (02/04/2024).

Ada beberapa stand pada pelaksanaan bazar yang digelar kali ini, yakni stand produk Sembako, Produk UMKM aneka tahu dan kue lebaran,dan juga stand Pakaian serta penukaran uang baru.

Pelaksanaan Bazar disambut antusias oleh warga masyarakat, terbukti begitu Bazar dibuka langsung diserbu oleh warga yang ingin berbelanja kebutuhan sembako, Aneka makanan dan juga penukaran uang.

Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H.,M.I.P., menegaskan kegiatan Bazar Murah yang digelar dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 H, dan bekerja sama dengan PT.Bulog Surakarta, Disperindag, UMKM Wilayah Kota Surakarta, dan juga Persit KCK Cab L Dim 0735/Surakarta.

“Tentunya pelaksanaan Bazar murah ini diperuntukkan bagi warga masyarakat di wilayah kota Surakarta untuk mendapatkan bahan sembako dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga dipasaran,” tuturnya.

“Semoga kegiatan Bazar murah ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua khususnya warga masyarakat di wilayah kota Surakarta dalam menyambut datangnya hari raya idul fitri 1445 H nanti.” Tegas Dandim.

Sementara itu Mbah Suminah selaku Warga Masyarakat yang berbelanja di tempat Bazar murah Kodim 0735/Surakarta mengatakan dirinya merasa sangat terbantu sekali dengan adanya Bazar Murah ini.

“Saya bisa berbelanja kebutuhan Sembako untuk Lebaran nanti dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga dipasaran, selain itu saya juga bisa menukarkan uang baru untuk diberikan kepada anak cucu saat Lebaran nanti.” ujarnya.

“Terimakasih Bapak-bapak TNI, terimakasih juga kepada Kodim Surakarta, dan semoga kegiatan Bazar murah ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.” pungkas Mbah Suminah.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *