Example floating
Example floating
Blog

Eratkan Sinergitas, Danramil Wonosari Jalin Silaturahmi Dengan Camat Dan PPL Wonosari

6724
×

Eratkan Sinergitas, Danramil Wonosari Jalin Silaturahmi Dengan Camat Dan PPL Wonosari

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Camat Wonosari dan Ka PPL Wonosari di Kantor Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (23/2/2024)

 

Komunikasi Sosial yang dilakukan Danramil 22 Wonosari dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat antara Koramil 22 Wonosari dengan Pemerintah Kecamatan Wonosari maupun komponen Masyarakat yang ada di Kecamatan Wonosari.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto menyampaikan bahwa pada dasarnya kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini sudah rutin dilaksanakan, tidak hanya kepada Aparat Pemerintah Desa, namun ke semua lapisan Masyarakat di wilayah.

 

“Komunikasi ini sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi di seluruh wilayah. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi supaya tercipta suasana harmonis antara TNI dan Pemerintah Kecamatan Wonosari dalam mensukseskan ketahanan pangan diwilayah,” ungkap Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

 

Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S. Psi menyampaikan komunikasinya bersama Danramil 22 Wonosari guna untuk berkoordinasi dalam setiap kegiatan di wilayah Kecamatan Wonosari. Selain itu juga Pemerintah Kecamatan Wonosari mengucapkan terimakasih atas kegiatan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah kecamatan Wonosari berjalan aman Kondusif berkat Sinergitas dan peran semua komponen yang bekerja dalam pengamanan pemilu Th 2024 tanpa kenal lelah.

 

“Semoga hubungan yang baik ini dapat terjaga dengan baik guna selalu mewujudkan Kecamatan Wonosari yang aman dan kedepan lebih maju siap berdaya saing,” pungkas Camat Wonosari. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *