Example floating
Example floating
Blog

Eratkan Silaturahmi Bersama Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Desa Binaan

4381
×

Eratkan Silaturahmi Bersama Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Serka Joko Waluyo Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Pengajian dalam rangka Milad Pondok At-ta’awun dan pengesahan para santri TPQ MADIN At-ta’ awun Hafiz Alquran di Ponpes At Taawun Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/2/2024)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Klaten diwakili Asisten 1 Setda Kab. Klaten Joko Purwanto, Camat Wonosari Sri wahyuningsih, S.Psi, Kepala Desa Jelobo Ismoyowati, Mbah kyai sepuh Kyai H.M.Sihono, SH, Ketua Yayasan Satmoko Harianto, Habib M. Bin Yahya Baroq’bah, Ustadz M. Zazuli Bin Abbas Al Bajari, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto, Babinsa Desa Jelobo Serka Joko Waluyo, Babhinkamtibmas Bripka Yopi,

 

Serka Joko Waluyo selaku Babinsa Desa Jelobo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT sekaligus menjalin sinergitas dengan Tokoh Agama dan santri di masyarakat binaan.

 

Kegiatan pengajian ini dalam rangka memperingati Milad Pondok Pesantren At-ta’ Awun yg ke 19 dan Pengesahan para santri Hafiz Alquran di wilayah Jelobo dan Sekitarnya,” ungkap Serka Joko Waluyo.

 

“Selain hadir dalam pengajian, kegiatan ini juga untuk mengeratkan silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Surakarta – Upaya menanamkan kecintaan anak-anak…