Example floating
Example floating
BankBerita

Diikuti 4 Kecamatan di Tanggamus Lampung, BANK BRI Mengadakan Sosialisasi Aplikasi CMS

2123
×

Diikuti 4 Kecamatan di Tanggamus Lampung, BANK BRI Mengadakan Sosialisasi Aplikasi CMS

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Tanggamus Lampung – dalam rangka Sosialisasi Aplikasi CMS (Cast Management System) yang dilaksanakan di gedung Aula kecamatan Sumberejo kabupaten Tanggamus Lampung. kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas PMD Tanggamus dan perwakilan Bank rakyat Indonesia, BRI) dari empat kepala Pekon ( Desa) masing – masing beserta bendahara, yang ikut Menghadiri acara sosialisasi mengenai CMS (BRI) kamis 18 Januari 2024.

 

Kemudian pihak Bank BRI menjelaskan mengatakan bahwa Sosialisasi Aplikasi CMS (Cash Management System) BRI merupakan salah satu solusi layanan perbankan untuk pengelolaan keuangan perusahaan, lembaga atau kantor pemerintah.

 

ini program sudah lama berjalan, namun baru sekarang di sosialisasikan khusus di empat 4) kecamatan saat ini, kecamatan Sumberejo , kecamatan Pulau panggung, kecamatan Air Naningan, kecamatan ulu Belu, Transaksi pembayaran Non tunai setiap lembaga pemerintah sudah diharuskan melakukan.

 

Dengan adanya program CMS (BRI ) ini sangat bagus untuk membantu kelancaran tugas para bendahara, Karena para bendahara tidak perlu lagi repot untuk melakukan antri di bank seperti biasanya,

 

Untuk swakelola para bendahara bisa melakukan transaksi perbankan asalkan terkoneksi dengan jaringan internet cara kerjanya CMS BRI sama Dengan SMS Banking BRI, SMS Banking bedahnya perorangan, sedangkan CMS BRI di peruntukkan khusus untuk lembaga perusahaan untuk pemerintah.

 

Di samping itu layanan perbankan online ini sangat Bagus mudah cepat melakukan transaksi harian dan mengatur keuangan dengan mudah akurat dan nyaman. dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dapat mendukung pengelolaan keuangan lembaga. Antara lain, Nasabah dapat ngecek transaksi yang dilakukan, dan bahkan dapat mengetahui riwayat rekening yang lengkap hingga periode lima tahun ke belakang.

 

Maulani

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *