Example floating
Example floating
Blog

Diduga Dari Sekam Tungku Masak, Ruang Dapur Ludes Dilalap Sijago Merah

899
×

Diduga Dari Sekam Tungku Masak, Ruang Dapur Ludes Dilalap Sijago Merah

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Sidoarjo -Rumah milik pasangan suami istri, Suyitno dan Darwati warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Krembung ludes dilalap sijago merah. Kebakaran terjadi pada ruang belakang itu , sempat membuat panik warga sekitar karena melihat kobaran api membumbung tinggi. Sontak mereka bergegas dan bergotong royong dengan menggunakan alat seadanya untuk melakukan pemadama api, Rabu (10/07/2024) pagi.

” Kejadian persisnya saya tidak tahu pasti, tahu-tahunya warga sudah berkerumun. Bahu-membahu melakukan penyiraman dengan air, menggunakan alat seadanya. Namun api semakin membesar, dan merobohkan sebagian dinding yang terbuat dari kayu dan bambu, ” ujar Jefri warga setempat.

Masih kata Jefri, memang sehari-hari Darwati ini aktifitasnya menerima orderan atau pesanan memasak. ” Entah asal api dari tungku sesuai masak, atau konsleting listrik saya tidak tahu, ” ungkapnya.

Terpisah, Sumi mengakui bahwa Ia memasak makanan didapur tersebut, selesainya sejak tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB. ” Saya juga tidak habis pikir, kobaran api itu cukup besar sekali dan diketahui sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah melihat api semakin besar, dan merasa ketakutan lari kedepan rumah untuk menyelamatkan diri, ” katanya.

” Saya benar-benar merasa ketakutan mas, lha wong apinya cukup besar ditambah kencangnya angin, ” tambahnya.

Sementara dilokasi kejadian, tidak ada korban jiwa maupun tidak korban luka-luka. Sedangkan untuk memadamkan api, melibatkan dua mobil Damkar dari unit Pasar Porong.Pungkas(M makruf)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *