Example floating
Example floating
Blog

Demi Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024, Polsek Gempol Mengadakan Giat GO INTIMAS

67741
×

Demi Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024, Polsek Gempol Mengadakan Giat GO INTIMAS

Sebarkan artikel ini

 

REALITA.CO.ID || Pasuruan – Guna menjalin kebersamaan dan menjaga Stamina tubuh. Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetiyo SH, Bersama Danramil Gempol 20/0819.Kapten Cba H.Hadi Wibowo melaksanakan GOWES SINERGITAS KAMTIBMAS (GO INTIMAS) Pada Jum’at Pagi, 2/2/2024.

Kompol Indro Susetiyo SH.di Dampingi Danramil Gempol 20/0819. Kapten Cba H.Hadi Wibowo, menjelaskan pada Awak Media REALITA,Bahwa olahraga bersepeda itu atau sering disebut dengan ” GOWES SINERGITAS KAMTIBMAS”ini memang rutin di laksanakan di Wilayah Hukum Polsek Gempol’Sudah wujud 4 Bulan ini.Sambil Bagi-Bagi Bansos Di Makoramil Gempol pagi jumlah 25 pakit untuk fakir miskin ” Tutur Indro Susetiyo SH

Tambahnya Kompol Indro Susetiyo SH.Tak hanya itu,Kedepan tiap satu bulan sekali bersama TIGA PILAR, Camat, Kapolsek, Danramil,Akan masuk ke Desa- Desa Bagi-Bagi Bansos Kami temui langsung Warga yang tidak mampu. Maka sepakatan bersama, TIGA PILAR , Wujud “GOWES SINERGITAS KAMTIBMAS”Selain itu menjaga kesehatan.Gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi Kamtibmas di Wilyah Hukum Polsek Gempol.

“GOWES SINERGITAS KAMTIBMAS”rutin seperti ini membuat tubuh menjadi sehat dan badan fit sehingga dalam melaksanakan tugas juga dapat lebih maksimal. Selain itu juga ,Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturrrahim sehingga terwujud sinergitas dan Soliditas guna membangun kinerja yang lebih baik” Terang Kompol Indro Susetiyo

Lebih Lanjut Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetiyo SH.Bersama Danramil Gempol 20/0819.Kapten Cba H.Hadi Wibowo,Mengatakan siap mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 .yang akan digelar pada 14 Februari tahun 2024 mendatang.

dengan selalu memantau Kamtibmas Sepakat bersama Forkopimcam Gempol termasuk ,Sosialisasi jangan sampai tanggal 14 Februari nantik jangan ada yang Golput,Dikarnakan Hak suara anda itu untuk Bangsa dan Negara,” Maka Kita ” TIGA PILAR ‘”Sepakat untuk mendorong Masyarakat Gempol agar.memberikan hak suaranya ke- TPS -TPS “Masyarakat Kususnya Wilayah Gempol jangan sampai tidak hadir ke- TPS,Wajib hukumnya memberikan hak suaranya, Meskipun beda pilihan namun tetap menjaga kekeluargaan seng penting Aman Damai ” Tegas Kompol Indro Susetiyo SH ( Symsul / A-6 )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *