Example floating
Example floating
Blog

Danramil Prambanan Bersama Forkopimcam Hadiri MAD Kecamatan Prambanan Klaten  

21478
×

Danramil Prambanan Bersama Forkopimcam Hadiri MAD Kecamatan Prambanan Klaten  

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Bertempat di Pendopo Kec. Prambanan Kab. Klaten, Danramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra menghadiri kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) dalam acara Pertanggung jawaban DAPM tahun 2023 dan Rencana kerja DAPM tahun 2024, (06/03/2024).

 

Hadir dalam kegiatan, Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti., SE., Danramil 09/Prambaman Kapten Cpl Rudi Saputra, Kapolsek Prambanan AKP Jaenudin, Kepala Desa se-Kecamatan, Pendamping Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Prambanan.

 

Dalam sambutannya, Camat Prambanan menyampaikan bahwa Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) adalah merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang mendukung DAPM Mandiri yang wilayah kerja dan target sasarannya masyarakat pedesaan.

 

“Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat merupakan program upaya Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Puspo Enggar Hastuti., SE.

 

Sementara itu Danramil 09/Prambanan pada kegiatan musyawarah antar desa berharap kepada seluruh yang hadir dan masing-masing Kepala Desa agar dapat mendukung penuh program Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat akan lebih meningkat.

 

“Dengan kesejahteraan yang tercapai, maka akan dapat mengurangi angka kriminalitas” tutur Danramil.

 

“Mari untuk bersama-sama membantu program pembangunan untuk desa yang lebih maju,” pungkasnya (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…