Example floating
Example floating
BeritaBogor

Bupati Bogor Pererat Kolaborasi Dengan Forkopimda dan Alim Ulama Ciptakan Kondusifitas Wilayah

4213
×

Bupati Bogor Pererat Kolaborasi Dengan Forkopimda dan Alim Ulama Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Sebarkan artikel ini

Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu melakukan tali silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor melalui kegiatan Halal Bi Halal tingkat Kabupaten Bogor, pada Kamis (18/4/24). Dalam rangka kolaborasi dalam menciptakan kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor

Melalui kesempatan ini, Pj. Bupati Bogor mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan semangat dan semangat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta menjaga kondusifitas wilayah dan mendorong suksesi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Momentum halal bihalal ini kita jadikan sarana upaya untuk meningkatkan energi semangat, semangat dalam meningkatkan kinerja dalam melayani dan memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat,” terang Asmawa Tosepu.

Menurut Pj. Bupati Bogor bahwa, Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah tingkat Kabupaten Bogor ini dilakukan sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda, para pemangku kepentingan di Kabupaten Bogor termasuk dengan jajaran tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama juga para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten bogor.

Ia juga menyampaikan penghargaan, penghargaan, dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan, terutama unsur Forkopimda, aparatur, serta semua pihak, pemangku kepentingan yang telah menjalankan tugas dengan maksimal terutama saat libur atau cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Terima kasih telah bertugas khususnya dalam rangka menjaga kenyamanan wilayah di Kabupaten Bogor dan alhamdulillah sampai selesainya liburan panjang situasi dan kondisi pada saat pelaksanaan liburan Idul Fitri termasuk cuti bersama di Kabupaten Bogor dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya.

Asmawa Tosepu mengingatkan, usai Pilpres 2024 kini mulai bersiap masuk pada tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan serentak pada 27 November 2024 mendatang. Ini penting untuk terus diingatkan terutama pada momentum halal-bihalal hari ini.

Katanya, untuk itu harus semangat dan memperkuat sinergi juga kerjasama antara seluruh pemangku kepentingan termasuk pimpinan organisasi kemasyarakatan, pimpinan organisasi kepemudaan dan seluruh unsur yang ada di masyarakat dalam rangka memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bogor ini dapat berjalan lancar berkualitas berintegritas dalam suasana yang nyaman.

Mari kita jadikan momentum halal bihalal Idul Fitri 1445 H ini untuk saling memaafkan saling mendoakan serta terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam upaya bersama membangun Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor. Saya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat seluruh pimpinan organisasi kepemudaan organisasi profesi , organisasi agama organisasi masyarakat secara umum dan aparat yang ada di wilayah karena kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan menciptakan suksesi Pemilu 2024,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Aspem Kesra Kabupaten Bogor, Zainal Ashari mengatakan, halal bihalal ini bertujuan mewujudkan harmonisasi hubungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Juga sebagai wujud rasa syukur sebagai umat Islam dengan telah datangnya Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan berpuasa di bulan suci Ramadhan, dengan saling memaafkan,” tandasnya.

Diskominfo Kab.Bogor / Red

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *