Example floating
Example floating
Blog

Bunyi kentongan, Pertanda TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri Resmi Di Buka

233148
×

Bunyi kentongan, Pertanda TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri Resmi Di Buka

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2024 resmi dibuka di bertempat di Lapangan Ds.Gedongrejo Kec. Giriwoyo Kab. Wonogiri, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan ditandai dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno.

Kegiatan tersebut dihadiri Letkol Inf Edy Ristriyono, S.Pd., M.I.P., (Dandim 0728/Wng) Setyo Sukarno (Wakil Bupati Wonogiri) Mayor Inf Budi Suroto (Pasi Bhakti TNI Korem 074/Wrt) Kapten Cpl Rifaldi (Kasdim 0728/Wng) Mayor (Czi) Irawan Budi Sujarwo (Kakanminvetcad Wonogiri) Asisten 1 Sekda Kab. Wonogiri Drs. Teguh Setiyono, M.M. Wiyono, S.H (Kejaksaan Negeri Wonogiri), Joko Purwidyatmo S.Sos. MM (Kepala PMD Kab. Wonogiri). Joko Susilo, S.Sos., M.M (Kasatpol PP Wonogiri). Trias Budiyono S.Sos, M.I. Kom (Kepala BPBD Kab. Wonogiri). Heru Nur Iswantoro S.Sos, MM (Kepala Diskominfo Kab. Wonogiri). Purwadi (Kepala Dinas perumahan rakyat). Kapten Inf Sriyono (Pasiter Kodim 0728/Wng). Fuad Wahyu Pratama, S.STP, M.Si (Camat Giriwoyo). Kapteb Cba Budi Waluyo, S.H. (Danramil 08 / Giriwoyo). Iptu Sunardi, S.A.P. (Kapolsek Giriwoyo). Para Danramil jajaran Kodim 0728/Wng. Para Kapolsek Distrik Baturetno Polres Wonogiri. Untung Suharin (Kepala Desa Gedongrejo). Persit KCK Cab. XLIX Kodim 0728/Wng. Bhayangkari Cabang Kabupaten Wonogiri.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Setyo Sukarno menyampaikan, Kemanunggalan unsur pemerintahan, TNI-Polri beserta segenap elemen masyarakat, dapat dilihat dalam setiap pelaksanaan kegiatan TMMD dari waktu ke waktu.

Satu hal yang membanggakan Program TMMD berhasil menjadi solusi dalam mengatasi persoalan dalam masyarakat, yang ikut membangun kemajuan desa secara komprehensif dan menyeluruh.

TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Kabupaten Wonogiri, dilaksanakan di Desa Gedongrejo Kecamatan Giriwoyo, menjadi rangkaian kedua dari kegiatan TMMD selama setahun ke depan.

TMMD Sengkuyung pada tahun 2024 akan dilaksanakan dalam empat tahap. Hal ini sekaligus membuktikan bagaimana program ini memberi daya perubahan yang cukup besar dalam masyarakat.

Program-program dalam TMMD yang menyentuh aspek pembangunan fisik dan non-fisik, berupaya menghadirkan fasilitas infrastruktur desa, mendukung penanggulangan kemiskinan, mengatasi masalah sosial dalam masyarakat, dan juga untuk membangun karakter kebangsaan.

TMMD menjadi satu program yang selaras dengan semangat kebersamaan “Go Nyawiji Sesarengan mBangun Wonogiri” yang menjadi kekuatan dalam membangun msyarakat Kabupaten Wonogiri yang Maju, Mandiri, Sejahtera.

Hadirnya program TMMD, diharapkan menjadi satu solusi terbaik untuk mengatasi persoalan dalam masyarakat, yang diselesaikan dengan semangat kebersamaan secara bergotong-royong sebagai semangat warisan para pendahulu kita, yang mampu melintasi berbagai perbedaan.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *