Example floating
Example floating
Blog

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Ceper Amankan Ibadah Jumat Agung Gereja Kerasulan Baru Indonesia (GKBI)

766886
×

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Ceper Amankan Ibadah Jumat Agung Gereja Kerasulan Baru Indonesia (GKBI)

Sebarkan artikel ini

87REALITA.CO.ID || KLATEN – Babinsa Desa Cetan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Krisbianto bersama Polsek Ceper melaksanakan Pengamanan ibadah Jumat Agung di Gereja Kerasulan Baru Indonesia (GKBI) di Dukuh kurung Kidul RT 02/05 Desa Cetan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (29/3/2024)

Kegiatan pengamanan ini dengan tujuan memberikan rasa kesejukan dan rasa aman kepada saudara kita umat kristiani yang sedang melakukan ibadah Jumat Agung di Gereja.

Babinsa mengungkapkan bahwa guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah umat kristiani, bersama Polsek Ceper melaksanakan pengamanan di Gereja Kerasulan Baru Indonesia Desa Cetan.

“Ini adalah tugas dan upaya Babinsa untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dengan memberikan pengamanan gereja dengan harapan semua rangkaian acara ibadah dapat berjalan dengan tertib dan lancar penuh hikmat,” ungkap Serda Krisbianto.

Sementara itu usai melaksanakan peribadatan, Pr, Abed Frenly Praditya Pendeta di Gereja Kerasulan Baru Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper dalam pengamanan ibadah ini.

“Kami ucapkan terimakasih atas kesinergian Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga warganya dalam beribadah, sehingga para jemaat melaksanakan ibadahnya dengan tenang dan hikmat,” pungkas Pr, Abed Frenly Praditya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *