Example floating
Example floating
Blog

Berpacu Dengan Cuaca Yang Tak Menentu, TNI Bersama Warga Bahu Membahu Selesaikan Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Surakarta

23527
×

Berpacu Dengan Cuaca Yang Tak Menentu, TNI Bersama Warga Bahu Membahu Selesaikan Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Surakarta

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID ||Surakarta – Semangat dan kompak rasa kebersamaan tergambar jelas dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0735/Surakarta yang di gelar di wilayah Jl. Sampangan Kelurahan Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon.

Pengerjaan pembangunan sasaran fisik berupa perbaikan saluran air dengan Uditch sepanjang 795 meter terus digenjot melawan cuaca yang sering turun hujan dilokasi tersebut. Senin ,(04/03/2024).

Terlihat jelas Anggota TNI bahu membahu bersama warga dan elemen masyarakat lainnya bergotong – royong bergantian ada yang menyiapkan material dengan alat sederhana ember dan cangkul untuk digunakan memasukkan material ke dalam mesin pencampur adukan ( molen ) biar tercampur rata dan hasil yang maksimal.

Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Suwarto menegaskan rasa lelah dan bercampur nya keringat menambah semangat kerja hari ini,cuaca panas terik pun tidak jadi penghalang dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Harapan kami semoga nanti seluruh sasaran fisik dalam TMMD Sengkuyubf Tahap I ini bisa selesai semuanya dalam batas waktu yang telah ditentukan, dan hasilnya dapat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *