Example floating
Example floating
Blog

Bati Tuud Koramil Cawas Bersama Forkopimcam Cawas Pantau Pemberian Imunisasi Polio

1247
×

Bati Tuud Koramil Cawas Bersama Forkopimcam Cawas Pantau Pemberian Imunisasi Polio

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID KLATEN – Bati Tuud Koramil 20/Cawas Kodim 0723/ Klaten Peltu Timbul Prawoto bersama Forkopimcam Cawas melaksanakan pemantauan dan meninjau pemberian imunisasi Polio putaran I kepada anak umur 0 tahun sampai dengan umur 7 tahun di Aula Balai Desa Barepan Kec Cawas Kab. Klaten. (16/01/2024)

Imunisasi polio adalah suatu langkah preventif yang penting untuk melindungi anak-anak dari penyakit polio. Polio, atau poliomyelitis, adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus polio dan dapat menyebabkan kelumpuhan.

Saat ditemui, Peltu Timbul Prawoto menyampaikan bahwa pemberian imunisasi polio merupakan upaya memelihara kesehatan dan mencegah penyakit polio khususnya anak dan Balita yang berada di wilayah Kec. Cawas Kab Klaten.

“Pemberian imunisasi ini untuk mencegah terjadinya polio bagi semua balita serta untuk mewujudkan Indonesia bebas dari penyakit Polio,” ungkap Peltu Timbul Prawoto.

“Hadir dan memantau pemberian Imunisasi polio ini merupakan bagian dari wujud sinergitas dengan aparatur kewilayahan serta sebagai bentuk kepedulian kepada para balita yang ada di wilayah binaan agar mereka sehat dan terhindar dari berbagai penyakit,” tambahnya.

Di akhir katanya, Peltu Timbul Prawoto pun berharap dengan pemberian imunisasi polio ini dapat mengurangi risiko penularan dan membantu mencapai tujuan eliminasi polio secara global. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *