Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Ketua Dan Anggota KPPS Wilayah Kecamatan Wonosari

5486
×

Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Ketua Dan Anggota KPPS Wilayah Kecamatan Wonosari

Sebarkan artikel ini

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Pembentukan dan Pelantikan Ketua dan Anggota KPPS pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/1/2024)

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa dalam rangka mensukseskan Pemilu Tahun 2024 berjalan aman kondusif, para Babinsa menghadiri kegiatan pelantikan KPPS yang dilaksanakan secara serentak 18 KPPS di 18 Desa wilayah Kecamatan Wonosari.

“18 Desa di Kecamatan Wonosari, ada sekitar 1414 Anggota KPPS yang dilantik dengan tujuan mensukseskan Pemilu Tahun 2024 berjalan aman, Damai dan Kondusif,” ungkap Danramil 22 Wonosari.

Sementara itu Serka Joko Sri Murningsih salah satu Babinsa Koramil 22 Wonosari yang menghadiri Pembentukan dan Pelantikan Ketua dan Anggota KPPS mengajak untuk mendidik anggota yang baru dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 agar selalu bahu membahu meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam tugas-tugas sebagai anggota PPS.

“Saat ini kondisi anggota PPS yang ada 18 KPPS di 18 Desa Kecamatan Wonosari didominasi oleh anggota baru dan hanya beberapa orang saja yang lama sehingga masih banyak yang belum mengetahui situasi dan kondisi dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai anggota PPS,” ungkap Serka Joko Sri Murningsih.

“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” pungkasnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *