Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu Wilayah Kecamatan Wonosari

4591
×

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu Wilayah Kecamatan Wonosari

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Sertu Agus Triyono beserta seluruh Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Pendistribusian Logistik Kotak Suara pemilu 2024 ke 18 PPS di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (12/2/2024)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S.Psi, Ketua TPK Wonosari Wisnu beserta Anggota, Ketua Bawaslu Wonosari Agus Sugiarto, Perwakilan Panwaslu tiap Desa di Kec. Wonosari, Babinsa Koramil 22 Wonosari Sertu Agus Triyono, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Aipda Santoso dan Briptu Giri, Trantib Wonosari Lipur.

 

Sertu Agus Triyono menyampaikan bahwa kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 didistribusikan ke 202 TPS di 18 PPS di 18 Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, dalam kegiatan pengamanan ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan dan pengawasan sampai ke TPS TPS yang ada Diwilayah kecamatan Wonosari.

 

“Untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu dengan harapan Logistik Pemilu Tahun 2024 dapat tersalurkan ke TPS dalam keadaan aman,” ungkap Sertu Agus Triyono.

 

Sementara itu Ketua PPK Kecamatan Wonosari Wisnu Budi Prasetyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah mengamankan pendistribusian Logistik kotak suara Pemilu Th 2024 ke 202 TPS di Wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,

 

“Dengan didampingi Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari, kegiatan berjalan aman dan lancar,” Pungkas Ketua PPK Wonosari. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *