Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Purwodiningratan Buka Ruang Diskusi Dan Bertukar Informasi Dengan Warga Binaan

88047
×

Babinsa Purwodiningratan Buka Ruang Diskusi Dan Bertukar Informasi Dengan Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suparno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di wilayah pendopo kelurahan Purwodiningratan jl Surya No.55 Jebres, Kamis (7/3/2024).

Dikatakan Serka Suparno media Komunikasi Sosial yang dilakukannya merupakan wadah untuk mempererat simpul silahturahmi dengan warga binaan yang sehingga dapat memupuk kebersamaan sekaligus menciptakan nuansa kekeluargaan, kebersamaan dan keharmonisan.

“Momentum ini selain untuk sambang dialogis namun juga sebagai upaya Kami melakukan pendekatan diri dengan siapapun. Dengan metode bersama ini diharapkan bisa mepererat hubungan persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban yang hakiki sehingga akan tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”ujarnya.

“Dalam kesempatan ini juga Kita manfaatkan untuk saling bertukar informasi sekaligus membuka ruang diskusi terkait perkembangan situasi di wilayah.”terangnya.

“Komsos ini tentunya tidak hanya bermanfaat untuk mengencangkan ikatan simpul lahir bathin antara Babinsa dengan warga binaannya saja, melainkan juga dapat mewujudkan wilayah yang kondusif.”imbuhnya.

“Dengan aktif menyapa warganya dan melakukan interaksi elistasi maka secara otimatis bisa mengetahui setiap permasalahan yang timbul di lapangan. Dengan demikian maka secepat mungkin dapat diatasi ataupun dicarikan solusi untuk menyelesaikannya, Sehingga, pada akhirnya wilayah akan terasa aman, nyaman, tentram dan sejuk.”pungkasnya.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *