Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Koramil Gantiwarno Hadiri Acara Rembuk Stunting di Desa Kerten

1262
×

Babinsa Koramil Gantiwarno Hadiri Acara Rembuk Stunting di Desa Kerten

Sebarkan artikel ini

Klaten – REALITA.CO.ID || Babinsa Desa Kerten Koramil 10/Gantiwarno Kodim 0723/Klaten, Serma Restu Ardiantoro, menghadiri acara rembuk stunting yang diadakan di pendopo Desa Kerten Kecamatan Gantiwarno Kabupaten Klaten. (28/06/2024). Acara ini diselenggarakan dalam rangka pencegahan dan penurunan stunting tingkat desa.

Acara rembuk stunting ini bertujuan untuk memaparkan program dan anggaran stunting yang disampaikan oleh kader posyandu serta sosialisasi pencegahan dan penurunan stunting oleh Puskesmas Gantiwarno. Hadir dalam acara tersebut, Camat Gantiwarno yang diwakili oleh Anang Sapto, Kepala Desa Kerten Suyadi, S.Sos beserta perangkat Desa Kerten, Bhabinkamtibmas Desa Kerten Aiptu Pitriyanto, perwakilan Puskesmas Gantiwarno Heksariani Handayani, Amd.Keb, Ketua BPD Desa Kerten Sutopo, S.Pd, Ibu-ibu kader posyandu Desa Kerten serta Ketua RT/RW Desa Kerten.

Dalam acara tersebut, Serma Restu Ardiantoro menyampaikan pentingnya sinergi antara berbagai pihak untuk menurunkan angka stunting di Desa Kerten.

“Kami dari pihak TNI siap mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama dalam hal pencegahan stunting. Kolaborasi antara pemerintah desa, kader posyandu dan puskesmas sangat penting untuk mencapai tujuan ini,” ujar Serma Restu Ardiantoro.

Terselenggaranya acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat Desa Kerten dalam upaya pencegahan dan penurunan stunting, sehingga dapat tercipta generasi yang lebih sehat dan berkualitas. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *