Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Koramil 22 Wonosari Melakukan Pendampingan Penyaluran BLTDD Tahap VI Tahun 2024

984
×

Babinsa Koramil 22 Wonosari Melakukan Pendampingan Penyaluran BLTDD Tahap VI Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Klaten – REALITA.CO.ID || Koptu Suherman, Babinsa Desa Gunting dari Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan monitoring dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Tahap VI Tahun 2024 di Balai Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (27/6/2024)

Kegiatan penyaluran BLTDD kali ini disalurkan kepada 40 warga penerima manfaat Desa Gunting dengan setiap penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Saat ditemui, Koptu Suherman menyampaikan harapannya agar bantuan yang sudah diterima dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dan semoga bantuan dari pemerintah tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

“Diharapkan bantuan yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya dan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan oleh masyarakat Desa Gunting,” ungkap Koptu Suherman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Gunting Triyanto beserta perangkat desa lainnya. Kades Triyanto pun berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

Pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut, berlangsung dengan tertib dan aman. Semua warga yang menerima bantuan terlihat antusias dan berterima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui program BLTDD ini. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *